Jumat, 20 Desember 2013

Tergantinya peranan hewan oleh traktor



Judul                 :      Sepasang Sapi
Kamera             :      Nikon D3000
Lensa                :      Nikkor 55-200mm (110mm)
Iso                     :      200
Speed                :      1/100
f/n                     :      6,3
Tanggal             :      04 Desember 2013
jam                    :      08:00 wita
Kondisi cuaca   :      Mendung

Judul                 :      Sepasang Sapi
Kamera             :      Nikon D3000
Lensa                :      Nikkor 55-200mm (200mm)

Iso                     :      400
Speed                :      1/250
f/n                     :      5
Tanggal             :      04 Desember 2013
jam                    :      08:10 wita

Kondisi cuaca   :      Mendung








Cerita Pendek...
     Kita dulu bersama-sama mengarap sawah tapi sekarang kamu telah mengantikan saya dengan alat yang lebih canggih dan lebih cepat dari saya (mesin traktor), namun itu semua tidak masa bagi saya karna saya bisa menikmati hidup saya dengan damai dan menikmati makanan yang tersedia di pematang sawah. Kamu pun banyak mengeluarkan biaya tambahan untuk menjalankan traktor itu dengan membeli bahan bakarnya (solar) dan apa lagi klo traktor itu rusak pasti lebih banyak lagi biaya tambahannya. Ada yang tidak terduga bagi saya karna kamu bisa menjual saya kapan pun kamu mau untuk menganti biaya tersebut yang kamu keluarkan. 

"Sejalan bergantinya jaman Sapi atau Kerbau tergantikan oleh mesin traktor untuk mengarap sawah petani"

0 komentar:

Posting Komentar